Sabtu, 22 September 2012

Slide Psikolinbud pertemuan 1

Halo teman-teman, berikut gw berikan link unduh untuk slide kuliah Psikologi Lintas Budaya univ. Pancasila:

KLIK DISINI: Slide Psikolinbud pertemuan 1

Saya menggunakan blog sebagai media untuk membagi materi Psikologi Lintas Budaya semester ini karena alasan sebagai berikut:
  1. Lebih mudah bagi saya untuk membagi materi ini secara mandiri. Saya belom tentu sering buka email dan secara rajin mengirim ke email kalian masing-masing.
  2. Akan lebih mudah bagi kalian untuk mengunduh slide presentasi dan membaca info tentang perkuliahan selama semester ini berlangsung disini. Daripada kalian mengejar-ngejar saya dan membuang pulsa kalian untuk menghubungi saya, kan? Apalagi saya punya kebiasaan jarang buka HP. hehehe. Peace, bro! ;-)
  3. Supaya blog saya ramai pengunjung, dan berharap kalian semangat ngeblog juga (walaupun mungkin alasan ini nggak ada hubungannya sama sekali, sih..)
Segera setelah saya mendapatkan email dari Mbak Vinaya, saya akan langsung update blog saya. InsyaAllah, setiap kamis untuk label "Kelas Psikologi Lintas Budaya" akan selalu saya update dengan info-info terbaru dan tugas dari Mbak Vinaya.

Kecuali post yang ini, yang mana sebenarnya sudah dikirim dari rabu lalu, tapi akibat kelalaian saya, saya lupa mengkoordinasi kepada teman-teman pengikut kelas psikolinbud. Saya mohon maaf sebesar-besarnya. :-)

Terkait dengan tugas kelompok, bisa dicek seketika setelah anda mengunduh materi kuliah pertama tersebut.

Hanya mengingatkan: kelompok terdiri dari 5 orang. Jumlah mahasiswa ada 41 sehingga ada 1 kelompok dengan jumlah mahasiswa 6 orang.

Tugas tersebut dikumpulkan ke Pak Wawan selambat-lambatnya jam 15.00. Ingatlah untuk absen setelahnya.

Sekian pengumuman dari saya. Terima kasih atas perhatiannya. :-)

Tidak ada komentar: